KARAKTERISTIK KUCING BENGAL

KARAKTERISTIK KUCING BENGAL


kucing bengal
kucing bengal
Pada kali ini kita akan membahas bagaimana sih karakteristik kucing bengal?
yuk kita simak..



Kucing bengal memiliki keindahan dari warna serta corak bulu, tetapi dengan bulunya yang pendek beberapa orang mengasumsikan karakter bengak ngga jauh dari kucing domestik. Namun setelah saya merasakan memelihara bengal jauh berbeda dengan kucing-kucing lainnya domestik dan ras lain,sehingga tidak bisa di pungkiri memelihara bengal ngga cukup satu, ingin rasanya rumah saya dipenuhi oleh bengal.

Sebelum kita masuk ke detail terlalu banyak, itu juga untuk dicatat bahwa kepribadian semua kucing dibentuk oleh banyak faktor, termasuk warisan genetik, sosialisasi dan kondisi hidup ketika tumbuh dewasa, dan baik individualitas. Akibatnya perkembangbiakannya selalu menghasilkan hasil/karakter yang berbeda terkadang sangat jauh. Banyak ras kucing di Dunia seperti Siam,Persia, dan sebagainya memiliki karakter masing-masing yang tentu bengal pun memiliki karakter yg luar biasa berbeda dengan ras lain bahkan unik.
 

Kepribadian umum
Pada tingkat yang paling sederhana,bengal cerdas, interaktif, mereka menjalin hubungan dua arah dengan pemiliknya. Mereka bukan kucing menyendiri yang mengabaikan anda serta angkuh, atau kucing yang tenang membosankan. Mereka seperti bagian keluarga yg aktif dan dinamis. Bengals tidak sama dengan ras kucing lain dia istimewa dan berbeda.
 

Atlet yang menakjubkan!
Untuk 40% dalam sehari setidaknya, Bengals adalah atlet luar biasa. Mereka dapat terburu-buru disekitar rumah dengan lincahnya, memanjat pintu dan lemari, dan melompat-lomat,memantul ke tembok,bahkan lompat dari lantai dua. Bengal saya akan mengejar saya seperti anjing saat mereka nagih untuk bermain,terkadang seperti menerkam,terkadang saya kejar balik untuk melihat responnya ternyata membalas dan lari dengan cepat.
Ketika gembira, mereka sering gemetar dan berkedut ekor mereka, atau bulu ekornya mengembang. Karakter ditampilkan selama kejenakaan ini sering agak mirip dengan 'Tigger' dalam buku-buku yang 'Winnie the Pooh' - ingin tahu, hiper-aktif, over-the-top, tapi sangat loveable dengan hati emas.

Kucing besar yang lembut
Terkadang memeang bengal bertindak extrim seperti lompat dari ketinggian yang ngga disangka-sangka, tetapi mereka juga kucing yg lembut, yang suka di sayang dan manja.mereka guling-guling menunggu kita mengusap-usap bulunya. Mereka benar-benar mendambakan kasih sayang dan akan menghabiskan banyak beristirahat dekat dengan saya. Mereka akan membangunkan Anda di malam hari, menggosok kepala mereka. Mereka memiliki suasana hati melar konyol ketika mereka roll dan menggeliat di sekitar di punggung mereka dengan cara yang paling tanpa hambatan. Hal ini membuat pelengkap yang indah untuk saat-saat energik Bengal.
 

Bengals dan air
Salah satu bagian yang paling populer 'cerita rakyat' Bengal melibatkan keinginan mereka untuk air. Bengals terkadang telah dilaporkan untuk bermain dengan gembira di dalam air cukup dalam dan, bahkan seperti berenang! Yah beberapa Bengals mungkin melakukan hal ini, tetapi jika Anda setelah kucing berenang, Anda akan lebih baik dengan Van Turki. Meskipun mereka tidak semua perenang, sebagian Bengals pasti menyukai air. Ketika saya membeli Bengal saya, peternak berkomentar tentang bagaimana dia punya 'desah' tindakan yang digunakan di air minum dengan kaki sebelum minum, yang tampaknya menjadi pengembangan tindakan yang digunakan oleh Asian Leopard Cats di alam untuk menghapus permukaan kolam sebelum minum. Namun, setelah kucing saya menemukan mug air di meja samping tempat tidur saya, ini 'desah' menjadi permainan proporsi yang sama sekali berbeda! Dia gembira memercik tentang di mug dengan cakarnya, percikan air di sekitar ruangan. Hujan lembut menjadi fitur yang cukup umum malam saya, sampai dia tumbuh dari fase ini!

Sekarang dia agak lebih diambil dengan mandi. Jika pernah kita pergi dekat kamar mandi, ia gallops ke kamar mandi dan lolongan sungguh-sungguh sampai kita menyalakan keran di baginya, yang merupakan isyarat untuk splash tentang dan bermain di air mandi selama beberapa menit. Dia juga kadang-kadang mendapat di kamar mandi sementara itu sedang berjalan! Sebagai catatan penting, penting untuk tidak pernah meninggalkan toilet duduk up dalam kasus Bengal Anda mendapatkan keracunan pemutih, dan Anda tidak harus meninggalkan mandi tanpa pengawasan sementara air panas dalam kasus Bengal Anda luka bakar sendiri.
Suara Bengal

Jadi apa yang terdengar seperti Bengal? Nah sebenarnya, mereka dapat terdengar seperti segala macam berpikir. Mungkin suara yang paling jelas mereka membuat adalah melodi tapi sangat mendesak "YOWWWLLL !!!!" ketika mereka ingin menarik perhatian Anda untuk sesuatu. Nuansa YOWWWLLL akan berarti "membuka pintu itu!", "Halo lagi", "foood!", "Menghidupkan keran di silahkan", dan khususnya keras "LET ME OUT OF THIS CAGE !!!!". Kebisingan ini bervariasi dalam volume dari keras ke luar biasa, tetapi dengan mudah dihentikan oleh salah memberi mereka apa yang mereka inginkan, atau membuat mereka menyadari hal itu tidak akan melakukannya apapun baik.

Di ujung lain dari spektrum, Benggala mendengkur dicampur dengan segala macam trills dan chirrups. Dan mereka memiliki kosakata yang lebih luas termasuk "Aku baru saja melihat sesuatu untuk mengejar" chatters, dan bahkan indah frustrasi pendek "nya!" menggerutu ketika mereka tidak dapat mencapai sesuatu yang mereka melompat. Aku tidak tahu seberapa luas ini, tapi Bengal saya selalu membuat sangat aneh "yoolalooolaloooowahhh" panggilan setiap kali dia akan menjadi sakit, yang fenomenal berguna, karena memungkinkan saya untuk membawanya ke suatu tempat yang mudah dibersihkan, dan berada di sana untuk menenangkan dia jika dia tertekan! Kami menyebutnya panggilan hemat sofa. Bengals tidak kucing terutama berisik. Mereka tidak terus-menerus mengomentari pada kehidupan Anda seperti beberapa Siam, tetapi mereka memiliki berbagai variasi panggilan vokal yang mereka gunakan saat mereka merasa perlu.
Makanan makanan mulia!

Oh ya Bengals suka makanan mereka. Mereka harus menjadi yang pertama untuk sampai ke sana! Masalah utama dengan Bengals makan dapat bahwa mereka cenderung naik dalam kantong makanan sebelum Anda bisa menuangkan keluar, dan memperlakukan seperti potongan ayam yang dibawa dan dijaga bangga dengan growl rendah!
Apakah Bengals 'sengit'?

Beberapa orang beranggapan bahwa 'binatang liar sengit', sehingga setiap hewan peliharaan dengan darah liar harus lebih mungkin 'sengit'. Memang benar bahwa salah satu perbedaan antara hewan peliharaan dan liar adalah kemampuannya untuk berinteraksi dengan gembira dengan manusia, meskipun lebih sering daripada tidak kucing liar kecil lebih mungkin untuk takut manusia daripada menyerang mereka.

Namun, Bengal bukan binatang liar. Hal ini paling jelas hewan domestik yang telah selektif dibesarkan selama beberapa generasi untuk karakter serta penampilan, dan Bengals hari sebaiknya tidak lebih agresif (atau defensif) daripada kucing lainnya. Ada laporan dari beberapa kesulitan dengan temperamen sangat awal dalam pengembangan Bengal tetapi selama bertahun-tahun peternak telah bekerja sangat keras pada Bengal karakter, dan laporan-laporan ini tidak lagi terdengar. Anda harus, tentu saja, selalu bisa bertemu anak kucing dan orang tua mereka untuk mengevaluasi karakter mereka sebelum melakukan pembelian, seperti yang Anda lakukan setcing lainnya.

Aku pasti tidak ragu-ragu merekomendasikan karakter Bengals hari ini. Catatan saya hanya peringatan adalah bahwa, yang begitu energik, mereka dapat benar-benar sengaja menggaruk orang sementara berderap atas mereka atau melompat dari mereka, sehingga meskipun ini akan ada masalah bagi sebagian besar pecinta kucing, mungkin menjadi perhatian jika Anda memiliki kecil anak-anak atau menemukan goresan sesekali masalah. Dalam pengalaman saya, Bengals dapat dengan mudah dilatih untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai, hanya dengan mendesis pada mereka untuk mengatakan 'berhenti'. Hal ini tampaknya jauh lebih efektif daripada berteriak "TIDAK!" dll karena 'kucing bahasa' untuk 'berhenti' dan menunjukkan mereka siapa bosnya. Setiap desis harus, tentu saja, diimbangi dengan banyak kasih sayang, sehingga mereka tahu Anda masih mencintai mereka!

Singkatnya, Bengals memiliki sangat menarik, energik, penuh kasih dan karakter ini adalah salah satu alasan utama mereka adalah hewan peliharaan yang indah. Karakter mereka tidak akan membuat mereka hewan peliharaan yang ideal untuk seseorang yang ingin tenang, pendamping kunci rendah, tetapi membuat mereka hewan peliharaan yang luar biasa bagi orang yang ingin 'anjing-seperti' anggota lainnya dari keluarga, sepanjang baris yang sama seperti kucing oriental, namun dengan banyak fitur khusus yang membuat mereka hewan peliharaan yang unik dan bermanfaat.


ARTIKEL LAINNYA :




kucing bengal,kucing bengal marble,kucing bengal harga,kucing bengal dijual,kucing bengal murah,kucing bengal kaskus,kucing bengal uya kuya,kucing bengal dan kucing hutan,kucing bengal olx,kucing bengal dewasa,kucing bengal surabaya,kucing bengal indonesia,kucing bengal untuk dijual,kucing bengal dilindungi,kucing bengal dijual jakarta,kucing bengal kacuk parsi,kucing bengal besar,kucing bengal spotted,kucing bengal hitam,kucing bengal rosette,kucing bengal percuma,kucing bengal adalah,kucing bengal asli,kucing bengal alc,kucing bengal asli untuk dijual,kucing bengal albino,kucing bengal amerika,kucing bengal anakan,kucing bengal shah alam,anak kucing bengal untuk dijual,anak kucing bengal,asal kucing bengal,adopsi kucing bengal,adopt kucing bengal,anak kucing bengal untuk dijual murah,harga kucing bengal anakan,harga kucing bengal asli,jual kucing bengal anakan,ciri kucing bengal asli,kucing bengal bandung,kucing bengal betina,kucing bengal bali,kucing bengal bogor,kucing bengal beranak,kucing bengal bunting,kucing bengal bulu panjang,kucing bengal blogspot,kucing bengal berasal dari mana,kucing bengal blog,kucing bengal beli,kucing baka bengal,jual kucing bengal bandung,jual kucing bengal bekasi,kucing bengal di bandung,kucing bengal kota bharu,jual kucing bengal bali,kucing bengal di bali,jual kucing bengal berniaga,kucing bengal cattery,kucing bengal cantik,kucing bengal campur parsi,kucing bengal cibubur,kucing bengal cato,kucing bengal cimahi,kucing bengal campuran,kucing bengal mudah.com,kucing kampung corak bengal,ciri kucing bengal,corak kucing bengal,cattery kucing bengal di jakarta,cari kucing bengal,kucing bengal di malaysia,kucing bengal di kelantan,kucing bengal di indonesia,kucing bengal di melaka,kucing bengal di sarawak,kucing bengal dijual di jogja,kucing bengal dijual 2014,kucing bengal di thailand,harga kucing bengal di malaysia,kucing bengal untuk dijual 2013,kucing bengal untuk dijual 2014,jual kucing bengal di jakarta,kucing bengal f1,kucing bengal for sale,kucing bengal free,kucing bengal f2,fakta kucing bengal,forum kucing bengal,foto kucing bengal,kucing bengal garang,kucing bengal gratis,kucing bengal galak,genetika kucing bengal,kucing bengal hutan,jual kucing bengal harga,jual kucing hutan bengal,harga kucing bengal marble,harga kucing bengal malaysia,hibah kucing bengal,harga kucing bengal di surabaya,habitat kucing bengal,harga kucing bengal di jakarta,harga kucing bengal uya kuya,harga kucing bengal jakarta,kucing bengal dan harganya,harga kucing bengal murah,kucing bengal ica,jual kucing bengal indonesia,pecinta kucing bengal indonesia,kucing bengal murah indonesia,jual kucing bengal di indonesia,info kucing bengal,image kucing bengal,imej kucing bengal,informasi kucing bengal,penjual kucing bengal di indonesia,import kucing bengal,breeder kucing bengal di indonesia,cattery kucing bengal di indonesia,kucing bengal jual,kucing bengal jakarta,kucing bengal jogja,kucing bengal johor,kucing bengal jinak,kucing jenis bengal,kucing bengal murah jakarta,peternak kucing bengal jakarta,harga kucing jenis bengal,jual kucing jenis bengal,kucing bengal untuk dijual johor,jual kucing bengal murah,jual kucing bengal jakarta,jual kucing bengal malaysia,kucing bengal kelantan,kucing bengal kampung,kucing bengal kawin,kucing bengal kacuk,kucing bengal kacukan,kucing bengal kuantan,kucing bengal kedah,kucing bengal kuala lumpur,kucing bengal 2014 kuala lumpur,kucing bengal murah kaskus,kucing bengal milik uya kuya,karakter kucing bengal,kelebihan kucing bengal,kelab kucing bengal,keistimewaan kucing bengal,komunitas kucing bengal,karakteristik kucing bengal,kucing bengal lesen,kucing bengal lokal,kucing bengal lampung,harga kucing bengal lokal,kucing bengal mudah,kucing bengal makan apa,kucing bengal malaysia,kucing bengal murah malaysia,kucing bengal mudah my,kucing bengal mengawan,kucing bengal mix,kucing bengal mahal,kucing bengal murah 2014,kucing bengal mix parsi,kucing bengal murah bandung,kucing bengal makanan,kucing bengal marble untuk dijual,kucing bengal manja,kucing bengal murah di bandung,

1 comment:

Unknown said...

Kok pakai bahasa malay?