CARA ADOPSI

CARA ADOPSI

Bagaimana cara adopsi kucing bengal di Bumi Ucing?

*Apa yang harus saya lakukan jika ingin mengadopsi kucing bengal yang tersedia di blog kami?

Anda harus menghubungi kami terlebih dahulu untuk memastikan kucing yang tersedia di blog kami itu apakah masih tersedia atau tidak. Harap menghubungi kami di KONTAK KAMI via whatsapp.

Untuk anak Kucing di dalam blog kami masih tersedia, bisa anda pesan dalam susunan waiting list kami

*Apakah masuk waiting list perlu membayar DP?

Jika kitten-kitten belum memasuki cukup umur untuk pengiriman kucing via udara dan darat, maka anda perlu membayar DP 50% sebagai tanda bahwa kitten-kitten kucing bengal kami serius akan anda adopsi. Usia untuk melakukan pengiriman kucing via udara dan darat adalah 3 bulan.

Untuk anak kucing yang sudah siap adopsi yang berusia 3 bulan jika masih tersedia di blog kami, anda bisa membayar FULL dan langsung di kirimkan ke tempat anda. Biaya Pengiriman tidak termasuk dalam harga anak kucing. Biaya pengiriman di tanggung oleh anda sebagai adopter.

Apakah bisa kitten-kittennya di ambil sendiri??
Ya, tentu saja bisa. Anda bisa menjemputnya ke lokasi kami jika sudah siap untuk di adopsi.

Usia berapa kitten bengal bisa di adopsi?
Minimal usia 2,5 bulan sudah bisa di ambil sendiri ke lokasi kami atau menunggu sampai usia 3 bulan jika di kirimkan via udara atau darat.

*BAGAIMANA SAYA TAHU KETIKA KITTEN BARU TERSEDIA?

1) Cara terbaik adalah dengan menghubungi admin kami via whatsapp dengan nomor kontak KLIK DI SINI

2) Cara kedua adalah dengan memfollow media sosial kami seperti instagram dan facebook untuk UPDATE kabar terbaru kitten bengal kami yang tersedia atau dengan melihat kucing-kucing yang AVAILABLE di blog kami

No comments: