APAKAH KUCING BENGAL GALAK??


APAKAH KUCING BENGAL GALAK??


kucing bengal
kucing bengal

Apakah kucing bengal galak?? Ini adalah pertanyaan yang paling sering di tanyakan oleh para adopter ataupun para pecinta kucing lainnya yang belum mengenal betul bagaimana karakter si kucing yang satu ini. Mungkin karena orang-orang taunya bahwa kucing bengal merupakan turunan dari kucing hutan sehingga masih memiliki darah liar, serta dari tampilannya yang seperti macan tutul kecil yang menjadikan si kucing yang satu ini terkesan galak dan liar yaa..hihi

Kalo di ibaratkan wajah rambo, tapi hati hello kitty sih yaaa cocok juga wkwkwk, jangan tertipu oleh penampilan deh .. karena kucing bengal yang di pelihara sekarang kan sudah turunan generasi ke 6 atau 7 yang di kembangkan dari awal, apalagi yang sekarang mah wahh entah generasi yang keberapa. Jadi sudah termasuk kedalam kategori hewan peliharaan rumahan biasa. Jadi tidak akan galak, seperti kucing hutan yang memang liar, yang bahkan suka menyerang kita (bermaksud untuk melindungi dirinya sendiri karena buat dia masksudnya di sini adalah kucing hutan yaa, manusia itu ancaman)

Lalu apa perbedaan kucing bengal dengan kucing hutan? Apakah sama karakternya? Bagaimana membedakan secara fisik kucing bengal dengan kucing hutan? Nahh bagi yang masih bingung bisa baca artikel yang sudah pernah kami tulis soal " PERBEDAAN KUCING HUTAN DAN KUCING BENGAL"

Terus kucing bengal bisa di pegang ga sihh??

Nahh, yuk kita bahass... ada yang beranggapan bahwa kucing bengal galak itu adalah karena dia tidak mau di elus dan di gendong serta di emong-emong seperti kucing persia. Yang perlu di perhatikan adalah, bagaimana pun juga karakter kucing bengal dan kucing persia itu beda. Karena dari jenis ras nya saja sudah berbeda ya kan, masa mau di samakan juga sifatnya..

Kucing bengal pada umumnya memang tergolong kucing yang aktifnya luar biasa, dia paling suka lari-lari kesana-kemari di ajak main oleh kita seakan energinya yang tidak ada habisnya. Karena sifat yang tidak mau diamnya itulah, kucing bengal terkesan tidak mau di pegang. Kalau hanya sekedar di elus-elus mah tentu saja mauuuu :) maka tips nya adalah ajak dia bermain sampai benar-benar puas dan cape, baru deh dia akan diam mau di elus-elus sama kita. hihihi

Tapi itu sifat umumnya yaa yang aktifnya luar biasa, tapi sebagian kecil yang lain kucing bengal ini ada juga yang diem dan manja itu juga tergantung dari bagaimana si owner memperlakukan dan memelihara kucing bengalnya. 

Jadi sudah jelas ya, bahwa kucing bengal tidaklah galak. Singkatnya kucing  bengal memiliki karakter yang sangat menarik, energic dan aktif yang menjadikan dia menjadi hewan yang luar biasa unik.

No comments: