8 FAKTA TENTANG KUCING BENGAL

8 FAKTA TENTANG KUCING BENGAL


kucing bengal


Mau tau fakta-fakta tentang kucing bengal? kami rangkumkan menjadi 8 fakta unik tentang kucing bengal.. kita lihat ya!


8 FAKTA TENTANG KUCING BENGAL

1. ALC dan Bengal

jual kucing bengal
Kucing Bengal asli adalah hibrida dari Asia Leopard Cat dan kucing domestik. Mereka dikembangkan oleh banyak orang, terutama Jean Sugden Mill, pada 1970-an dan 80-an dengan tujuan memanfaatkan keindahan kucing liar, namun memiliki temperamen kucing domestik. Melalui breeding yang sangat hati-hati, tujuan ini pun tercapai!




2. Penampilan fisik

kucing bengal
Hal pertama yang kebanyakan orang pemberitahuan tentang kucing Bengal adalah pola yang indah! Tidak hanya indah di lihat, tetapi juga bulu kucing bengal sangat lembut dan postur tubuh yang ramping dan banyak Bengals juga bulunya bersinar dalam terang dengan gemerlapnya yang menembus melalui setiap batang rambut!












3. Pola bulu kucing bengal

kucing bengal
Kucing bengal memiliki dua pola bulu dasar: pola spotted dan marble. Kedua memiliki berbagai warna dan tanda pola yang unik.















4. Warna kucing bengal

Brown, seal lynx (seal lynx point, seal mink dan seal sepia, melanistic

kucing bengal
Seal Lynx berawal dari kucing Siam di nenek moyang mereka, sehingga akan selalu memiliki mata biru, sedangkan Seal Sepia berasal dari Burma dan tidak akan pernah memiliki mata biru. Sebuah Seal Mink memiliki baik Lynx titik dan Sepia gen sehingga mata bisa menjadi warna apapun, meskipun mereka tidak akan pernah seterang biru sebagai Lynx Point.





kucing bengal

Sama seperti di alam liar dengan Panthers, Anda juga bisa mendapatkan kucing Bengal hitam, ini dikenal sebagai melanistic. Mereka memiliki bintik-bintik atau marbling, meskipun Anda mungkin hanya dapat melihat tanda-tanda mereka dalam kondisi pencahayaan tertentu.








5. Ukuran Kucing Bengal

ukuran kucing bengal
Kucing bengal biasanya cukup besar: laki-laki berat rata-rata antara 10 - 15 lbs (4,5 - 6.8kg) dan betina 8 - 12 lbs (3,6-5,4 kg). Tentu saja Anda akan mendapatkan beberapa bahkan lebih besar dari itu dan beberapa yang lebih kecil juga, jadi jangan khawatir jika Bengal Anda berada di luar rata-rata tersebut.







6. Fitur fisik lainnya

kucing bengal

-Kepala Bengal harus cukup kecil dibandingkan dengan tubuh, dengan telinga kecil juga, mengingatkan kucing keturunan liar mereka.
-Tanda 'M'di dahi
-Bengal adalah kucing yang kuat dan lincah dan harus ramping dan atletis. Kaki belakang yang sedikit lebih panjang dari yang depan, yang memberikan lengkungan ke belakang ketika berdiri dalam posisi tertentu.





7. Karakter Kucing bengal


kucing bengal


Dan bagian ini kita mesti mengakuinya bahwa kucing bengal adalah kucing yang cukup nakal, cerdas, banyak bermain interaktif dengan mainan. Apalagi jika anda tidak hanya punya 1 kucing bengal, tapi banyak kucing bengal..maka akan semakin seru ketika melihat mereka sedang asyik bermain dengan saudaranya. Seperti pada video di bawah ini



Walaupun kucing bengal terkenal lincah, mereka sangat menyenangkan bagi manusia yang memeliharanya. Karena kecerdasannya, kucing bengal ini bisa di latih.
Mereka tidak takut air dan banyak minum air.





8. Kesehatan Kucing bengal

kucing bengal


Kucing bengal terkenal kucing yang kesehatannya paling bandel atau paling jarang sakit, perawatan dan kesehatannya sama seperti kucing domestik. tidak repot dan jarang sakit, tidak seperti kucing persia yang mesti melakukan perawatan ekstra pada bulu serta mata dan hidungnya.



ARTIKEL LAINNYA :




kucing bengal kucing bengal marble kucing bengal harga kucing bengal dijual kucing bengal murah kucing bengal kaskus kucing bengal uya kuya kucing bengal dan kucing hutan kucing bengal olx kucing bengal dewasa kucing bengal surabaya kucing bengal indonesia kucing bengal untuk dijual kucing bengal dilindungi kucing bengal dijual jakarta kucing bengal kacuk parsi kucing bengal besar kucing bengal spotted kucing bengal hitam kucing bengal rosette kucing bengal percuma kucing bengal adalah kucing bengal asli kucing bengal alc kucing bengal asli untuk dijual kucing bengal albino kucing bengal amerika kucing bengal anakan kucing bengal shah alam anak kucing bengal untuk dijual anak kucing bengal asal kucing bengal adopsi kucing bengal adopt kucing bengal anak kucing bengal untuk dijual murah harga kucing bengal anakan harga kucing bengal asli jual kucing bengal anakan ciri kucing bengal asli kucing bengal bandung kucing bengal betina kucing bengal bali kucing bengal bogor kucing bengal beranak kucing bengal bunting kucing bengal bulu panjang kucing bengal blogspot kucing bengal berasal dari mana kucing bengal blog kucing bengal beli kucing baka bengal jual kucing bengal bandung jual kucing bengal bekasi kucing bengal di bandung kucing bengal kota bharu jual kucing bengal bali kucing bengal di bali jual kucing bengal berniaga kucing bengal cattery kucing bengal cantik kucing bengal campur parsi kucing bengal cibubur kucing bengal cato kucing bengal cimahi kucing bengal campuran kucing bengal mudah.com kucing kampung corak bengal ciri kucing bengal corak kucing bengal cattery kucing bengal di jakarta cari kucing bengal kucing bengal di malaysia kucing bengal di kelantan kucing bengal di indonesia kucing bengal di melaka kucing bengal di sarawak kucing bengal dijual di jogja kucing bengal dijual 2014 kucing bengal di thailand harga kucing bengal di malaysia kucing bengal untuk dijual 2013 kucing bengal untuk dijual 2014 jual kucing bengal di jakarta kucing bengal f1 kucing bengal for sale kucing bengal free kucing bengal f2 fakta kucing bengal forum kucing bengal foto kucing bengal kucing bengal garang kucing bengal gratis kucing bengal galak genetika kucing bengal kucing bengal hutan jual kucing bengal harga jual kucing hutan bengal harga kucing bengal marble harga kucing bengal malaysia hibah kucing bengal harga kucing bengal di surabaya habitat kucing bengal harga kucing bengal di jakarta harga kucing bengal uya kuya harga kucing bengal jakarta kucing bengal dan harganya harga kucing bengal murah kucing bengal ica jual kucing bengal indonesia pecinta kucing bengal indonesia kucing bengal murah indonesia jual kucing bengal di indonesia info kucing bengal image kucing bengal imej kucing bengal informasi kucing bengal penjual kucing bengal di indonesia import kucing bengal breeder kucing bengal di indonesia cattery kucing bengal di indonesia


No comments: