SEJARAH TERPERINCI DARI BREEDING KUCING BENGAL

SEJARAH TERPERINCI DARI BREEDING KUCING BENGAL

kucing bengal
sumber foto


Stiap orang beranggapan bahwa kucing adalah kucing - mereka tidak menyadari bahwa ada banyak keturunan unik kucing di luar sana, hanya karena ada keturunan yang berbeda segudang anjing.  (CFA) mengakui 41 keturunan kucing yang berbeda dan (TICA) mengakui enam puluh tiga. Di atas ini keturunan bernomor berbagai macam hibrida dan keturunan baru dikembangkan yang belum diakui. Banyak dari spesies hibrida yang belum keturunan yang belum diakui adalah yang telah selektif dibesarkan untuk memberi mereka "liar" penampilan mirip dengan macan tutul liar, atau harimau Siberia. Ini bermain di tarik manusia dengan menjinakkan binatang liar dan menjaga binatang eksotis sebagai hewan peliharaan.

Contoh yang telah dipajang di cat show di seluruh dunia selama lebih dari satu abad. Dunia pertunjukan kucing pertama diadakan di Crystal Palace di London 1871. Acara ini menampilkan banyak keturunan umum serta beberapa keturunan dengan tampilan yang lebih eksotis seperti Persia, Siam, dan Manx. Tidak sampai akhir 1870-an, bagaimanapun, bahwa keturunan hibrida mulai meningkat popularitasnya sebagai peternak kucing mulai berkembang biak kucing domestik dengan spesimen yang lebih kecil dari kucing liar kecil.

artikel kucing
kontes kucing pertama


Pertama Cat Show di 1871 Crystal Palace, London
Acara kucing pertama di London Crystal Palace pada tahun 1871
Pada acara kucing diadakan di Edinburgh, Skotlandia pada tahun 1875 sebuah Ocelot liar memenangkan "Wild atau Hybrid Antara Liar dan Cat Domestik" kelas. Juga dipamerkan di acara ini adalah hibrida lainnya yang melibatkan persilangan kucing domestik dengan kucing liar Skotlandia (Felis silvestris) dan kucing Caffre, saat ini dikenal sebagai kucing liar Afrika (Felis silvestris lybica). Kemudian, pada tahun 1889, persimpangan pertama kucing domestik dengan Leopard Cat Asia (Felis bengalensis) terjadi. Rincian persimpangan ini dicatat oleh Harrison Weir dalam bukunya, Kucing kami dan All Tentang Mereka. persimpangan ini menandai awal dari pengembangan Bengal kucing berkembang biak dan itu adalah yang pertama dari beberapa penyeberangan tersebut untuk disimpan selama tahun 1800 dan 1900-an.

Leopard Cat Asia (ALC) adalah spesies kucing liar kecil asli Asia Tenggara. Spesies ini mencapai berat rata-rata sekitar 10 pon (4 kg) dan ukuran rata-rata sekitar 16 inci (40 cm) dengan penambahan 8-inci (20 cm) ekor. Asian Leopard Kucing serupa dalam ukuran untuk kucing domestik yang besar tetapi mereka memiliki penampilan yang jelas liar dan membangun lebih ramping. Corak dari spesies ini adalah variabel dalam hal warna dan pola, tetapi kebanyakan Kucing Leopard Asia memiliki warna dasar kuning kecoklatan atau perak abu-abu yang memudar menjadi putih pada tenggorokan dan dada. Spesies ini ditutupi dengan bintik-bintik hitam banyak atau mawar yang bervariasi dalam pola dari satu populasi yang lain.

Meskipun beberapa persilangan dari Cat Leopard Asia dan kucing domestik terjadi sepanjang awal 1900-an, karya nyata dari pengembangan berkembang biak Bengal tidak dimulai sampai tahun 1960-an. Dr Willard Centerwall, seorang profesor pediatri dan kesehatan ibu di Loyala University Medical Center, adalah kucing yang lebih menarik dan mempelajari genetika kucing sebagai hobi. Dr. Centerwall terpesona dengan Leopard Cat Asia karena ditemukan resisten terhadap virus feline leukemia (FLV) dan dia adalah salah satu dari beberapa peneliti yang tertarik untuk mempelajari apakah sifat tersebut bisa diteruskan ke keturunan hibrida.

Jean (Sugden) Mill dengan kucing bengal

Jean Sugden Mill
Sekitar waktu yang sama, kucing peternak dengan nama Jean Sugden Mill juga mulai menyilangkan ALC dengan kucing domestik, dimulai dengan tomcat hitam solid sendiri. motivasi Mill untuk menciptakan hibrida dari dua sama sekali berbeda dari Centerwall, bagaimanapun. Sedangkan Centerwall menarik dalam memanipulasi genetika kucing karena alasan kesehatan. Mill berusaha untuk menciptakan jenis hibrida yang memiliki penampilan kucing liar dengan harapan bahwa orang-orang yang mendukung perdagangan bulu akan merasa lebih sulit untuk membeli bulu jika mereka serupa dengan hewan peliharaan mereka sendiri. Bahkan, Mill menerima pertama Asia spesimen Leopard Cat dia dari Dr. Centerwall pada tahun 1980.

Mill dan Centerwall tidak hanya dua orang yang menunjukkan minat dalam hibridisasi kucing liar dengan kucing domestik. Pada tahun 1970, penjaga kebun binatang Bill Engler menghasilkan dua liter anak kucing ia beri nama "Bengals" dengan menyeberangi laki-laki Cat Leopard Asia-nya, Shah, dengan dua kucing rumah tangga perempuan. negara Engler yang tujuannya untuk menciptakan hybrid seperti itu, "untuk membuat kucing eksotis kecil yang indah dan yang memiliki disposisi yang cocok untuk kucing hewan peliharaan rumah". Mirip dengan motivasi Mill untuk hibridisasi kucing liar dan domestik, Engler berusaha untuk melestarikan spesies kucing eksotis yang menjadi semakin lebih langka. Engler dikreditkan dengan coining nama "Bengal" kucing, meskipun asal-usul yang tepat dari nama tidak jelas. Beberapa menyarankan bahwa ia menarik inspirasi dari nama ilmiah dari Cat Leopard Asia, Felis bengalensis, sementara yang lain mengandaikan bahwa itu mungkin berasal dari nama sendiri - B. Engler. 

Engler dapat dikreditkan dengan penamaan kucing Bengal, tapi itu hanya melalui dedikasi dn kerja keras yang berkembang biak datang untuk diakui oleh TICA. Mill mengalami beberapa cegukan sepanjang jalan, namun. CFA diterima Leopard Kucing untuk keperluan pendaftaran dan berkembang biak pada tahun 1970, hanya untuk kemudian melarang mereka dari pendaftaran. Pada tahun 1980, Mill restart program pemuliaan nya dalam upaya baru untuk menjinakkan berkembang biak. kerja kerasnya dihargai pada tahun 1983 ketika TICA menerima kucing Bengal untuk pendaftaran. Setelah berkembang biak langka dan eksotis, Benggala sekarang salah satu ras yang paling sering dipamerkan di TICA acara.

Meskipun Engler bertanggung jawab untuk penamaan Bengal berkembang biak kucing, ada garis Bengal modern yang ada saat ini dapat ditelusuri kembali ke pekerjaannya. Bahkan, agar kucing resmi Bengal hari, kucing harus setidaknya empat generasi dihapus dari nenek moyang dengan garis keturunan liar. Ini berarti bahwa sementara kucing Bengal yang modern menjaga penampilannya liar mereka, mereka benar-benar hanya memiliki sekitar 6% darah liar. Beberapa peternak terus menggunakan Cats Leopard Asia dalam program pemuliaan mereka tetapi kebanyakan Bengals modern tidak benar-benar dibesarkan dari ALC tapi dari didirikan garis keturunan Bengal. Untuk ditampilkan di TICA menunjukkan, kucing Bengal harus memiliki tiga generasi berturut-turut dari Bengal-to-Bengal peternakan.

Ketika berkembang biak Bengal modern, fokusnya adalah sering pada penampilan liar berkembang biak. Sesuai dengan tujuan Engler, bagaimanapun, Bengal juga berkembang biak sangat lembut dan penuh kasih sayang. Pda kenyataannya, memiliki keindahan kucing liar tapi temperamen kucing domestik. Modern Bengals biasanya menunjukkan salah satu dari dua pola bulu - pola melihat lebih umum dan pola marmer yang unik. Kedua pola menunjukkan tanda tricolor yang sama dengan banyak Bengals tutul memiliki mawar yang menunjukkan garis gelap di sekitar tempat masing-masing individu - ini memberikan kucing penampilan jaguar liar. Beberapa Bengals tutul, bagaimanapun, memiliki bintik-bintik polos yang serupa dengan macan tutul liar.

Meskipun setiap peternak berpengalaman akan mengakui bahwa kucing Bengal tidak banyak kucing lap, berkembang biak masih mudah untuk menjinakkan dan bisa sangat sayang. kucing bengal melakukan mempertahankan beberapa naluri berburu mereka sisa dari nenek moyang liar mereka. kucing bengal juga telah dikenal untuk berburu ikan, keterampilan mereka mempertahankan dari warisan Leopard Cat Asia mereka. Semua dalam semua, kucing Bengal adalah jenis menyenangkan dan energi tinggi yang menikmati bermain aktif. Trah ini bisa sangat nakal di kali dan intelijen kadang-kadang bisa membuat tantangan untuk mengelola.

Salah satu karakteristik yang paling menentukan dari jenis Bengal adalah membangun otot dan berkilauan mantel. berkembang biak ini mungkin lentur dan atletis, tapi itu mempertahankan udara anugerah juga. The Bengal kucing umumnya sedikit lebih besar daripada housecat rata-rata dengan laki-laki dari jenis berat antara 10 dan 15 pound (4,5-6,8 kg) dan perempuan dengan berat antara 8 dan 12 pon (3,6-5,4 kg). Bengals datang dalam berbagai warna termasuk biru, coklat, perak, dan putih - ada juga beberapa yang poin warna pameran karena sebagian ke Siamese atau Burma di garis keturunan mereka. Hal ini juga memungkinkan untuk Bengals untuk menunjukkan sebuah warna hitam-hitam yang dikenal sebagai melanistic - mereka masih memiliki marbling atau bintik tetapi bisa sulit untuk melihat.

Melalui bertahun-tahun pembiakan selektif, Bengal modern yang telah berubah dari sebuah hybrid eksotis menjadi berkembang biak dalam negeri. Hari ini, pemilik Bengal menghargai alam menyenangkan dan penuh kasih sayang berkembang biak serta penampilan unik. Kucing ini juga cenderung sangat sehat dan mantel mereka yang indah secara mengejutkan mudah untuk mempertahankan. Semua dalam semua, Bengal adalah jenis yang indah yang setiap pemilik kucing akan beruntung untuk memiliki.


ARTIKEL LAINNYA :




kucing bengal,kucing bengal marble,kucing bengal harga,kucing bengal dijual,kucing bengal murah,kucing bengal kaskus,kucing bengal uya kuya,kucing bengal dan kucing hutan,kucing bengal olx,kucing bengal dewasa,kucing bengal surabaya,kucing bengal indonesia,kucing bengal untuk dijual,kucing bengal dilindungi,kucing bengal dijual jakarta,kucing bengal kacuk parsi,kucing bengal besar,kucing bengal spotted,kucing bengal hitam,kucing bengal rosette,kucing bengal percuma,kucing bengal adalah,kucing bengal asli,kucing bengal alc,kucing bengal asli untuk dijual,kucing bengal albino,kucing bengal amerika,kucing bengal anakan,kucing bengal shah alam,anak kucing bengal untuk dijual,anak kucing bengal,asal kucing bengal,adopsi kucing bengal,adopt kucing bengal,anak kucing bengal untuk dijual murah,harga kucing bengal anakan,harga kucing bengal asli,jual kucing bengal anakan,ciri kucing bengal asli,kucing bengal bandung,kucing bengal betina,kucing bengal bali,kucing bengal bogor,kucing bengal beranak,kucing bengal bunting,kucing bengal bulu panjang,kucing bengal blogspot,kucing bengal berasal dari mana,kucing bengal blog,kucing bengal beli,kucing baka bengal,jual kucing bengal bandung,jual kucing bengal bekasi,kucing bengal di bandung,kucing bengal kota bharu,jual kucing bengal bali,kucing bengal di bali,jual kucing bengal berniaga,kucing bengal cattery,kucing bengal cantik,kucing bengal campur parsi,kucing bengal cibubur,kucing bengal cato,kucing bengal cimahi,kucing bengal campuran,kucing bengal mudah.com,kucing kampung corak bengal,ciri kucing bengal,corak kucing bengal,cattery kucing bengal di jakarta,cari kucing bengal,kucing bengal di malaysia,kucing bengal di kelantan,kucing bengal di indonesia,kucing bengal di melaka,kucing bengal di sarawak,kucing bengal dijual di jogja,kucing bengal dijual 2014,kucing bengal di thailand,harga kucing bengal di malaysia,kucing bengal untuk dijual 2013,kucing bengal untuk dijual 2014,jual kucing bengal di jakarta,kucing bengal f1,kucing bengal for sale,kucing bengal free,kucing bengal f2,fakta kucing bengal,forum kucing bengal,foto kucing bengal,kucing bengal garang,kucing bengal gratis,kucing bengal galak,genetika kucing bengal,kucing bengal hutan,jual kucing bengal harga,jual kucing hutan bengal,harga kucing bengal marble,harga kucing bengal malaysia,hibah kucing bengal,harga kucing bengal di surabaya,habitat kucing bengal,harga kucing bengal di jakarta,harga kucing bengal uya kuya,harga kucing bengal jakarta,kucing bengal dan harganya,harga kucing bengal murah,kucing bengal ica,jual kucing bengal indonesia,pecinta kucing bengal indonesia,kucing bengal murah indonesia,jual kucing bengal di indonesia,info kucing bengal,image kucing bengal,imej kucing bengal,informasi kucing bengal,penjual kucing bengal di indonesia,import kucing bengal,breeder kucing bengal di indonesia,cattery kucing bengal di indonesia,kucing bengal jual,kucing bengal jakarta,kucing bengal jogja,kucing bengal johor,kucing bengal jinak,kucing jenis bengal,kucing bengal murah jakarta,peternak kucing bengal jakarta,harga kucing jenis bengal,jual kucing jenis bengal,kucing bengal untuk dijual johor,jual kucing bengal murah,jual kucing bengal jakarta,jual kucing bengal malaysia,kucing bengal kelantan,kucing bengal kampung,kucing bengal kawin,kucing bengal kacuk,kucing bengal kacukan,kucing bengal kuantan,kucing bengal kedah,kucing bengal kuala lumpur,kucing bengal 2014 kuala lumpur,kucing bengal murah kaskus,kucing bengal milik uya kuya,karakter kucing bengal,kelebihan kucing bengal,kelab kucing bengal,keistimewaan kucing bengal,komunitas kucing bengal,karakteristik kucing bengal,kucing bengal lesen,kucing bengal lokal,kucing bengal lampung,harga kucing bengal lokal,kucing bengal mudah,kucing bengal makan apa,kucing bengal malaysia,kucing bengal murah malaysia,kucing bengal mudah my,kucing bengal mengawan,kucing bengal mix,kucing bengal mahal,kucing bengal murah 2014,kucing bengal mix parsi,kucing bengal murah bandung,kucing bengal makanan,kucing bengal marble untuk dijual,kucing bengal manja,kucing bengal murah di bandung,

1 comment:

Unknown said...

bagai teman2 yang ingin adop kucing ras seperti persia dan kitteng murah silahkan kunjungi web kami http://jual-kucingpersiapeaknose.blogspot.co.id/